Kamis, 09 Oktober 2008

beware

Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (you may check theinternet for the availability) .
Obat ini adalah pil kecil yang digunakanuntuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa padaperayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasikorbannya.
Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan tokobinatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanyadigunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius pembeliannyaharus menggunakan resep dokter (tahu sendiri dinegara yg tercinta" Indonesia, you have money you can buy almost everything).Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air.Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minumanmereka berdua dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi padamalam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKANHAMIL , sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran without worryabout having apaternity testindentifying him beberapa bulan kemudian.Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA.
Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda,jerapah dan binatang besar lainnya.. Setiapwanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMURHIDUPNYA . Jadi BERHATI-HATILAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapunanda berada dan jangan menerimaminum dari sembarang pria yang tidak anda kenal dengan baik.Believe it or not, there is even a site on the internet for the drug,telling people how to use it. Please, Forward Email ini kepada setiap wanitayang kalian kenal, especially to young and naive girls.

Nb:Keep yourself aware. There's too much nonsenses in this ugly world. Holdyour conviction closer and don't be afraid to be a different kind of person.

2 komentar:

Dwiana mengatakan...

Bnran tuh su.?Serem amet..

fathia mengatakan...

waw cool kok su blog nya